Pengertian Apa itu SERP (Search Engine Results Page)

Search Engine Results Page atau lebih dikenal dengan singkatan SERP adalah daftar dari hasil yang dikembalikan oleh mesin pencari sebagai tanggapan atas permintaan kata kunci. Hasil biasanya meliputi daftar item dengan judul, referensi ke versi lengkap, dan deskripsi singkat yang menunjukkan di mana kata kunci yang cocok dengan konten dalam halaman. Sebuah SERP mungkin merujuk ke satu halaman link kembali, atau ke set dari semua link kembali untuk permintaan pencarian. (wikipedia). Untuk Menjadikan posisi SERP artikel blog sobat baik maka harus tau cara mengoptimalkan Search Engine Optimization

SERP atau Search Engine Results Page pada umumnya ada dua macam ;

Organic SERP listings :
Artikel yang tampil: Web permintaan pencarian
Ini adalah daftar alami yang dihasilkan oleh mesin pencari berdasarkan serangkaian metrik yang menentukan relevansi mereka untuk istilah yang dicari. Halaman web yang skor baik di acara uji algoritmik mesin pencari dalam daftar ini.

Paid SERP listings :
Artikel yang tampil: pemasaran mesin pencari inklusi #berbayar
Ini adalah iklan, atau link sponsor, termasuk oleh mesin pencari dalam hasil pencarian mereka. Website membayar mesin pencari untuk memiliki halaman web mereka tercantum di sini. Layanan ini sangat berbeda dari membayar per klik.
 
Top