Menambah resolusi netbook windows 8 Cara II

Sebelum sobat bagasi31 membaca Menambah resolusi netbook windows 8 Cara II ini saya sarankan baca terlebih dahulu posting saya sebelumnya tentang Menambah resolusi netbook yang menggunakan windows 8. karena kedua artikel ini sangat berhubungan,

Menambah resolusi netbook windows 8 Cara II

Jujur saja saya menemukan cara ini karena tadi malam iseng cari-cari cara lain selain cara Menambah resolusi netbook yang menggunakan windows 8 bagian I. yang pernah saya share ke sobat bagasi31 dulu, walaupun dalam kasus milik adik saya berhasil work 100% dengan cara I, ternyataa banyak sobat yang gagal, entah kenapa, dan ini adalah alternatif lain yang patut sobat coba semoga berhasil.

Cara Menambah resolusi netbook windows 8 Cara II

Cara ini Dilakukan apabila dengan cara I tidak bisa (Menambah resolusi netbook yang menggunakan windows 8.) Pada umumnya jika cara pertama tidak berhasil adalah masalah tentang VGA-nya yang versi lama atau memang tidak memenuhi spesifikasi minimal, 
  1. Pertama, caranya adalah update dulu VGA driver sobat atau download Intel grapic disini > http://support.intel.com/support/go/downloads
  2. jika sudah install drivernya, kemudian Restart komputer atau netbook sobat, lalu ganti resolusinya ;
  • Klik kanan pada desktop > Lalu klik screen resolution > dan ubah menjadi ke maksimal > dan terakhir > Apply > OK
Dan lihat apakah cara ini berhasil atau tidak, jika cara ini tidak berhasil juga mengkin sobat menggunakan windows enterprise atau memang VGA sobat memang tidak memiliki spesifikasi yang cukup.

Semoga berhasil..

 
Top