Pengertian Apa itu SEO (Search Engine Optimization)

Sebagai Blogger, kita harus tau apa itu SEO atau Search Engine Optimization, karena dengan SEO artikel dari blog sobat bisa tampil di halaman pertama pencarian google, sehingga bisa membuat pengunjung dari blog sobat meningkat. oleh sebab itu SEO sangatlah diperlukan jika sobat ingin pengunjung sobat meningkat dan banyak.
Pengertian Apa itu SEO (Search Engine Optimization)

Pengertian SEO (Search Engine Optimization)

Search Engine optimization atau lebih sering disingkat SEO adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut. 

Tujuan dari Search Engine Optimization atau Pengoptimalan Pencarian

Tujuan dari SEO adalah menempatkan blog sobat atau situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung.

Sejalan dari banyaknya pengguna blog ataupun website yang bersaing mendapatkan pengunjung demi kepentingan komersial maka tentunya persaingan dalam SEO sangatlah ketat maka dari itu kita sangat dituntun mengerti dan bisa melakukan Optimasi Pencarian pada blog ataupun website kita.
 
Top