Download uTorrent 3.3.1 Beta 29678 - Sebelumnya saya sudah share versi sebelumnya dari uTorrent yaitu uTorrent 3.3.1 Beta 29638, dan sekarang saya akan share versi terbarunya yang baru saja release kemarin.
uTorrent 3.3.1 Beta 29678 Merupakan Aplikasi Downloader yang dikhususkan untuk download file torrent, aplikasi downloader yang satu ini berukuran kecil namun memiliki kemampuan yang tidak diragukan lagi, buktinya adalah pengguna uTorrent 3.3.1 Beta 29678 ini begitu banyak diseluruh dunia,

uTorrent 3.3.1 Beta 29638

Fitur uTorrent 3.3.1 Beta 29638 :

Micro-Sized Namun Fitur Diisi

Sebagian besar fitur yang ada di klien BitTorrent lain yang hadir di μTorrent, termasuk prioritas bandwidth, penjadwalan, RSS auto-download dan Mainline DHT (kompatibel dengan BitComet). Selain itu, μTorrent mendukung spesifikasi Protokol Enkripsi bersama (kompatibel dengan Azureus 2.4.0.0 dan di atas, BitComet 0,63 dan di atas) dan pertukaran ahli.

Sumber-Friendly

μTorrent ditulis dengan efisiensi dalam pikiran. Tidak seperti banyak torrent klien, itu tidak hog sumber daya sistem yang berharga - biasanya menggunakan kurang dari 6MB memori, memungkinkan Anda untuk menggunakan komputer seolah-olah itu tidak ada sama sekali. Selain itu, program itu sendiri terkandung dalam executable tunggal kurang dari 1 MB.

Skinnable dan Localized

Berbagai ikon, toolbar grafis dan status ikon pengganti yang tersedia, dan membuat Anda sendiri sangat sederhana. μTorrent juga memiliki dukungan untuk lokalisasi, dan dengan hadiah file bahasa, secara otomatis akan beralih ke bahasa sistem anda. Jika bahasa Anda tidak tersedia, Anda dapat dengan mudah menambahkan Anda sendiri, atau mengedit terjemahan lain yang sudah ada untuk memperbaiki mereka!

Dikembangkan secara aktif dan Peningkatan

Pengembang menempatkan dalam banyak waktu bekerja pada fitur dan membuat hal-hal yang lebih user-friendly. Pers hanya datang ketika mereka sudah siap, tanpa tekanan jadwal, sehingga beberapa bug yang muncul dengan cepat ditangani dan diperbaiki.

Download | uTorrent 3.3.1 Beta 29678
 
Top