Microsoft .NET Framework 4 Offline Installer

Microsoft .NET Framework 4 - Ini adalah permintaan dari salah satu sobat Bagasi31 mr. pendi tentang framework 4 offline installer dan cara menggunakanya, berikut dibawah akan saya jelaskan tentang Apa itu Microsoft .NET Framework, dan cara menggunakanya cukup langsung install saja.

Microsoft .NET Framework 4 Offline Installer

Apa itu Microsoft .NET Framework?

Microsoft .NET Framework - (dibaca Microsoft Dot Net Framework) atau lebih dikenal dengan singkatan dot net merupakan sebuah perangkat lunak kerangka kerja yang berjalan utamanya pada sistem operasi Microsoft Windows, saat ini .NET Framework umumnya telah terintegrasi dalam distribusi standar Windows (mulai dari Windows Server 2003 dan versi-versi Windows yang lebih baru). Kerangka kerja ini menyediakan sejumlah besar pustaka pemrograman komputer dan mendukung beberapa bahasa pemrograman serta interoperabilitas yang baik sehingga memungkinkan bahasa-bahasa tersebut berfungsi satu dengan lain dalam pengembangan sistem.

Berbeda halnya dengan tipikal aplikasi konvensional umumnya, program yang ditulis dengan memanfaatkan .NET Framework berjalan pada lingkungan perangkat lunak melalui Common Language Runtime, dan bukan perangkat keras secara langsung. Hal ini memungkinkan aplikasi yang dibuat di atas .NET secara teoritis dapat berjalan pada perangkat keras apapun yang didukung oleh .NET Framework. Perangkat lunak ini adalah kunci penawaran utama dari Microsoft, dan dimaksudkan untuk digunakan oleh sebagian besar aplikasi-aplikasi baru yang dibuat untuk platform Windows.

Download | Microsoft .NET Framework 86bit & 64bit
 
Top