Download FileZilla Client is 3.7.0.1

FileZilla Client is 3.7.0.1 - FileZilla atau juga dikenal dengan sebutan FileZilla Client is 3.7.0.1  adalah salah satu software FTP gratis, open source, cross-platform. Binari tersedia untuk Windows, Linux, dan Mac OS X. Software ini mendukung FTP, SFTP, dan FTPS (FTP di SSL/TLS). Sejak 5 Maret 2009, software ini adalah software kelima yang paling populer didownload sepanjang masa dari SourceForge.net. FileZilla Server adalah produk lain dariFileZilla Client is 3.7.0.1. Ini adalah server FTP yang didukung oleh proyek yang sama dan fitur-fitur dukungan untuk FTP dan FTP melalui SSL / TLS.
FileZilla Client is 3.7.0.1 - adalah versi terbaru dari FileZilla yang dirilease baru-baru ini yang akan saya share ke sobat bagasi31.blogspot

FileZilla Client is 3.7.0.1

FileZilla Client is 3.7.0.1
klik gambar untuk memperjelas

Fitur utama dari FileZilla Client is 3.7.0.1 adalah :

  1. Site manager (Manajer situr) Mengizinkan pengguna untuk membuat daftar situs FTP beserta data koneksinya, seperti nomor port yang akan digunakan, protokol yang digunakan, dan apakah akan menggunakan log anonim atau normal. Untuk log normal, nama pengguna dan kata sandinya tersebut akan disimpan. Penimpanan kata sandi adalah opsional.
  2. Message log (Log pesan) Ditampilkan di bagian atas jendela. Fitur ini menampilkan output berjenis konsol (console-type) yang menunjukkan perintah yang dikirim oleh FileZilla dan respons yang diterima dari server.
  3. File and folder view Ditampilkan di bawah pesan log (Message log), menyediakan sebuah tampilan grafis antarmuka untuk FTP. Pengguna dapat menavigasi folder dan melihat dan mengubah isinya pada komputer lokal dan server dengan menggunakan tampilan antarmuka gaya Explorer. Pengguna dapat men-drag dan drop file antara komputer lokal dan server.
  4. Transfer queue (Transfer antrian) Ditampilkan di sepanjang bagian bawah jendela, menunjukkan status real-time setiap antrian atau transfer file yang aktif.

Windows :
FileZilla Client is 3.7.0.1 | (recommended)
FileZilla_3.7.0.1_win32.zip  | Windows XP, Vista and Windows 7 are supported, each both 32 and 64 bit.

Linux :
Built for Debian 6.0 (Squeeze). It is highly recommended to use the package management system of your distribution or to manually compile FileZilla if you are running a different flavour of Linux.

Mac OS X :
Requires OS X 10.5 or newer

Source Code :
 
Top