GTA IV San Andrees Highly Compressed

GTA IV San Andrees Highly Compressed - adalah game adventure paling keren dan paling banyak di download dalam beberapa tahun terakhir, game yang sangat relevan dengan kehidupan gangster di amerika sana dimana game ini dibuat. dan kali ini bagasi31 akan share GTA IV San Andrees Highly Compressed Ukuran kecil, sudah saya test dan berhasil work 100%

GTA IV San Andrees Highly Compressed

Apa itu Highly Compressed?

Yang dimaksud Highly Compressed adalah Game GTA ini sudah di kompres filenya sehingga ukuran filenya menjadi super kecil, mungkin bagi orang awam akan sangat heran bagaimana mungkin bisa menjadi se kecil itu? tapi inilah hebatnya teknologi, Game GTA IV San Andreas Ukuran super kecil untuk pc ini sudah saya tes dan berhasil loh.. saya pertamanya juga sedikit ragu, namun setelah melakukan prosses extraksing ternyata work 100%. GTA IV San Andrees Highly Compressed , yang dinamakan ada super keunggulan dengan bisa di kompress menjadi super kecil, tentu saja ada kelemahanya.. apa itu?
kelemahanya adalah dalam prosess downloadnya akan rentan corrupted, jadi jika sobat mengalaminya ulangi saja download dan extraksingnya.

GTA IV San Andrees Highly Compressed

GTA IV San Andrees Highly Compressed

Download GTA IV San Andrees Highly Compressed

Pasword | bagasi31.blogspot.com

Cara install GTA IV San Andrees Highly Compressed

Caranya sangat mudah kok, cuma butuh kesabaran dan ketelitian hehehe.. kayak UN aja..
  1. Tentu saja download gamenya tuh diatas.
  2. Kemudian buka dan extrak folder "GTA from Bagasi31" yang ada dalam file rar-nya
  3. Masuk ke folder yang tadi sudah sobat extrak
  4. Install dulu aplikasi extraktor Kgb Archiver terlebih dahulu (baca petunjuknya yang sudah saya sertakan)
  5. Setelah selesai install Kgb Archiver, masuk ke folder GTA SA dan double klik di file GTASA.kgb. tunggu hingga selesai (prosses cukup lama jadi sabar)
  6. jika sudah selesai tinggal install deh gamenya..
jika ada masalah silakan komentarnya sob..
 
Top