Download Nitro PDF Pro 9.0.6.20 Full Version

Nitro PDF Pro 9.0.6.20 Full Version - Adalah aplikasi penampil, pengedit, converter dan pembuat file PDF yang sangat powerfull dan sangat mudah digunakan. fitur dari aplikasi full version yang satu ini sangatlah lengkap dan menurut saya Nitro PDF Pro 9.0.6.20 terbaru ini adalah aplikasi penampil, pengedit, converter dan pembuat file pdf yang paling bagus dan paling lengkap. dan saya sarankan kepada sobat bagasi31.blogspot.com semua untuk download aplikasi yang satu ini.

Nitro PDF Pro 9.0.6.20

Apa saja yang bisa saya lakukan dengan Nitro PDF Pro 9.0.6.20 ini ?


Dengan menggunakan Nitro PDF Pro 9.0.6.20 Full Version ini kita bisa melakukan create, convert, edit, sign, dan share file PDF. Untuk editing software ini menyediakan tool-tool seperti rotate, crop, watermark, extract dan lain-lain. dan juga Nitro PDF ini sudah terintegrasi dengan Microsoft Office, Jika nanti sobat sudah install Nitro PDF akan muncul tab control Nitro PDF di Ms. Word sobat, jadi sobat jika selesai membuat dokumen di Ms. Word sobat bisa langsung membuat file pdf dengan word.

Spesifikasi yang diminta :

  1. Desktops: Windows® XP, Windows® Vista, Windows® 7, Windows 8
  2. Servers: Windows® Server 2003, Windows® Server 2008, Windows® Server 2008 R2 (Terminal Server and Citrix XenApp/Access Essentials configurations supported.)
  3. Processor: 1 gigahertz (GHz) or faster processor
  4. RAM: 1 GB system memory (2 GB recommended)
  5. Display: 1024x768 screen resolution
  6. Hard disk space: 300 MB of available hard disk space
  7. Microsoft Office 2003 or newer (required for Microsoft Office integrated features)

Download Link :


Password : www.bagasi31.blogspot.com

Mohon Jangan lakukan copas artikel, andai ingin reshare, tolong sertakan sumber linknya, trimakasih dan hargai karya orang lain.
 
Top