Trik membobol warnet yang di proteksi Faronics Anti-Executable dengan CMD

Mematikan Faronics Anti-Executable di warnet - Pernah gak sobat bagasi31.blogspot saat di warnet trus mau install aplikasi, misalkan Internet Download Manager ternyata tidak bisa karena dilindungi Faronics Anti-Executable?. pasti menyebalkan sekali bukan, ya sama sob, saya juga kesal dibuatnya, akan tetapi ada cara mudah untuk Mematikan Faronics Anti-Executable di warnet dengan CMD, cara yang saya share kepada semua sobat bagasi31.blogspot kali ini beda dengan tutorial yang lain, maksudnya dari blog lain. karena caranya sangat simpel tidak perlu membuat shortcut ini trus itu, cuma dengan memaksa si Faronics Anti-Executable mati.

Trik membobol warnet yang di proteksi Faronics Anti-Executable Dengan CMD

1. Buka Comment Promnt dengan cara Tombol windows + R > ketik CMD lalu Enter
Jika di warnet sobat Bagasi31.blogspot tidak bisa membuka Comment promnt/CMD, maka coba buka folder C:/ > Windows >/System32 >/Cari cmd 
2. Maka akan terbuka Jendela Comment Promnt/cmd jika sudah, ketikan tasklist

Trik membobol warnet yang di proteksi Faronics Anti-Executable Dengan CMD
klik untuk memperbesar
3. Maka akan muncul seperti dibawah ini jika berhasil, kemudian catat (1) Nama aplikasi dan (2) PID dari Faronics Anti-Exe cari saja pasti ada kok, seperti gambar dibawah ini.

Trik membobol warnet yang di proteksi Faronics Anti-Executable Dengan CMD
klik untuk memperbesar
4. Jika sudah, Kini saatnya eksekusi. mohon sobat sangat hati-hati jika sudah di tahap ini, pastikan nama aplikasi dan PIDnya pas, jangan sampai salah malah yang sobat matikan itu explorernya, bisa eror nanti.
Contoh misalkan kita akan mematikan Notepad maka yang diketikan adalah taskkill /PID 1268 /F 

Trik membobol warnet yang di proteksi Faronics Anti-Executable Dengan CMD
klik untuk memperbesar
5. Dalam kasus ini masukan PID Faronics Anti-Exe yang sudah kamu catat tadi, jika sudah enter saja dan wallah... sobat sudah bisa install aplikasi semaunya.

Note : mohon maaf dalam pembuatan artikel ini saya menggunakan laptob dirumah jadi saya menggunakan contoh notepad sebagai penjelasan. intinya ganti PIDnya dengan milik  Faronics Anti-Exe.

Update 20 mei 2013 > Jika sobat dalam proses diatas masih tidak berhasil, walaupun aplikasi Faronics Anti-Exe berhasil di matikan namun tetap aplikasi yang kita ingin install tidak bisa di install maka setelah preosess diatas gunakan Aplikasi Unlocker untuk menghapus File aplikasi Faronics Anti-Executablenya di directory instalasinya, coba sobat cari folder Faronics di directory C:/Programs File/
dan hapus dengan aplikasi Unlocker, sobat bisa download aplikasi Disini

semoga berhasil...
 
Top