Download Super Hide IP 3.3.8.8 Full Version

Super Hide IP 3.3.8.8 - Adalah aplikasi atau software yang meungkinkan sobat bagasi31.blogspot.com semua untuk menyembunyikan atau merubah IP komputer dan labtop sobat agar tidak terdeteksi di internet. Dengan software Platinum Hide IP ini anda dapat mengubah IP Address kita yang semula Indonesia, menjadi IP Address negara lain.

 Super Hide IP 3.3.8.8 Full Version

Kenapa Kita harus menyembunyikan IP kita ?


IP adalah nomor unik untuk perangkat komputer atau labtop kita, setiap perangkat atau device memiliki nomor IP yang berbeda-beda satu sama lain, dan IP ini biasanya sudah terdaftar dan bisa ditelusuri siapa penggunanya dengan menelusuri data pembelian perangkat tersebut. ada banyak kasus yang terjadi seorang yang melakukan kejahatan internet dapat dilacak oleh IP mereka. memang kita tidak berniat jahat namun alangkah baiknya kita mengamankan privasi kita bukan.

Cara kerja Super Hide IP


Cara kerja aplikasi ini adalah dengan merubah IP komputer kita sebelum IP kita dibaca oleh internet, dengan ini maka internet akan membaca ip palsu dari sobat, misalkan ip sobat adalah 92.98.46.1 lalu dengan Super Hide IP ini dirubah menjadi 89.46.64.3 dan baru dibaca oleh internet.

 Super Hide IP 3.3.8.8 Full Version

Yang sangat tidak dianjurkan ketika menggunakan SUPER HIDE IP ini.


Super Hide IP 3.3.8.8 Full Version - ini memiliki satu LARANGAN yaitu JANGAN PERNAH MASUK AKUN FACEBOOK ATAU TWITTER ketika kamu meng-aktifkan aplikasi ini. karena kamu akan dianggap sebagai seorang hacker . dan Facebook atau Twitter kamu akan dimatikan atau di banned. walau kadang itu dalam proses sementara sampai kamu memulihkanya..


Download Link :

Password : www.bagasi31.blogspot.com

Mohon jangan lakukan copas artikel, jika ingin reshare sertakan link sumbernya ya.. hargai karya orang lain.
 
Top