Download Aplikasi Bell Alarm Sekolah

Aplikasi Bell Alarm Sekolah - Akhirnya aplikasi ini selesai juga, sebuah aplikasi yang di order oleh salah satu sobat bagasi31.blogspot.com sebuah aplikasi yang dibuat untuk mengatur Bell Alarm Sekolah, ini buat sobat-sobat yang bekerja sebagai TU atau Guru di instansi sekolah, saat jam pelajaran ganti atau pada saat masuk dan pulang pasti akan membunyikan bell kan.. lah dengan aplikasi ini sobat tidak perlu melakukanya dengan manual. sebenarnya aplikasi sejenis bisa dijual diluar seharga 200 ribu loh,, tapi disini sobat bisa dapatkan dengan 50rb saja.. :)

Apa sih keunggulan aplikasi bell alarm sekolah ini dibanding yang lain ?

Disini aplikasi yang saya buat ini sengaja saya buat sangat simple dan mudah digunakan, karena menurut pengalaman saya, #saya sekarang semester 6 fakultas teknik yang mengajar juga merangkap TU di sekolah saya yang sudah saya pasang Aplikasi Bell Sekolah Versi sebelumnya, (banyak fitur setting) malah TU yang lain bingung cara menggunakanya, maka dari itu saya buat sesederhana mungkin. namun tak menghilangkan fitur utamanya.

Fitur Utama :
  1. Auto start-up (aplikasi akan berjalan otomatis jika komputer dihidupkan)
  2. Simple dan mudah digunakan
  3. Add Schedule tak terbatas (penambahan jadwal Bell alarm tidak terbatas)
  4. Pengaturan waktu dari hari jam menit sampai detik
  5. Pesan Alarm (keterangan)
  6. Bisa pilih audio bell alarm (bisa sobat pasang mp3 apa saja)
Srceen Shoot :
Aplikasi Bell Alarm Sekolah
Tampilan Utama

Aplikasi Bell Alarm Sekolah
Tampilan Add Schedule
Harga :
Rp. 50.000

Download Link:
 
Top