Ternyata Refresh F5 Berkali-Kali Berbahaya Bagi Komputer

F5 Berbahaya Bagi Komputer - Sedikit bercerita, saya sebelumnya sangat sering jika labtop dan komputer saya agak sedikit lambat, saya sering melakukan refresh melalui tombol F5, karena menurut saya lebih mudah daripada Klik Kanan > Refresh, namun ternyata baru-baru ini saya membaca artikel dari salasatu situs komputer, bahwa hal ini tidak baik bagi kinerja komputer, bahkan bisa berkemungkinan bisa merusak. dan saya buktikan ternyata hal ini memang benar. baiklah coba sobat bagasi31.blogspot.com semua simak penjalasan saya berikut.

Pembuktian Bahwa F5 Berkali-Kali Berdampak Buruk Bagi Komputer


Untuk melihat pembuktianya pertama bukalah TaskManager dengan cara Klik Kanan pada MenuBar pada windows kemudian pilih TaskManager , atau dengan cara Tekan "CTRL + Alt + Del", lalu pilih Task Manager.

F5 Berkali-Kali Berdampak Buruk Bagi Komputer

Kemudian pilih Tab "Performance" lalu perhatikan CPU Usage-nya. Dalam keadaan belum di Refresh, CPU Usage Jaka ada 12%.

F5 Berkali-Kali Berdampak Buruk Bagi Komputer

Sekarang, Coba lakukan Refresh berulangkali secara cepat menggunakan Tombol F5 di Posisi Mouse berada di Desktop. Dengan seketika CPU Usage meningkat menjadi besar

F5 Berkali-Kali Berdampak Buruk Bagi Komputer

Jadi Sobat sekarang sudah tahu, efeknya dari Refresh dengan menggunakan tombo F5 berkali-kali dapat berdampak buruk bagi komputer. sobat bagasi31.blogspot.com masih mau melakukanya ?
 
Top