Bagaimana Cara Membuka Situs Yang Diblokir Dengan Software

Membuka website yang diblokir - Sebenaranya ini adalah kelanjutan artikel sebelumnya, yaitu Cara Membuka Situs Yang Diblokir tanpa software, dan sebelum sobat bagasi31.blogspot.com meneruskan membaca yang dibawah ini, sobat saya sarankan untuk membaca artikel yang pertama dulu Cara Membuka Situs Yang Diblokir tanpa software. dan jika sudah, sobat bisa meneruskan membaca.

Membuka website yang diblokir

Sobat semua yang hobi browsing pasti pernah mengalami saat ingin masuk ke suatu situs atau website, kemudian muncul peringatan Situs tidak bisa diakses dengan berbagai alasan. sebenarnya ini adalah bentuk perlindungan pemerintah untuk kita dari konten-konten pornografi, namun jelas cukup mengganggu buat saya, dan saya rasa juga demikian untuk sobat yang membaca artikel ini juga, karena melanggar dan mengekang kebebasan kita bukan. sebenarnya ada banyak sekali caranya, termasuk pada artikel pertama saya dulu Cara Membuka Situs Yang Diblokir tanpa software. dan cara yang lain yang akan saya jelaskan dibawah ini.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Dengan Software


Seperti pada judulnya saya akan menjelaskan bagaimana sobat bisa akses situs atau website yang diblokir dengan software tau aplikasi, yang pertama kita lakukan adalah download softwarenya.

Jika sudah maka yang perlu sobat lakukan adalah install aplikasi tersebut dan jalankan saat sobat membuka situs tersebut, jangan lupa untuk menukar IP sobat bagasi31 semua dengan aplikasi itu.
Dan taraa... sobat bisa akses situs atau website yang tadinya di blokir itu sekarang, baik itu situs beneran atau itu situs background biru hehe...
Tapi Mohon Ingat Jangan pernah login ke situs jejaring sosial saat menjalankan aplikasi diatas, karena bisa dianggap hacker, dan jejaring sosial sobat (facebook, twitter etc) akan diblokir.

Demikian Cara Membuka Situs Yang Diblokir Dengan Software. semoga membantu
 
Top