idhostinger - Hosting web paling popular dan kapasitas besar

Hosting adalah tempat penyimpanan files pada server yang merupakan syarat utama dalam pembuatan website. ada banyak sekali layanan hosting, baik itu gratisan atau yang premium atau yang berbayar, namun hosting yang menyita banyak perhatian tahun lalu adalah hosting yang akan saya bahas disini, yaitu idhostinger. sebuah hosting asli indonesia yang sangat popular sepanjang tahun kemarin dan menjadi hosting paling banyak digunakan oleh orang indonesia maupun luar negri.

Layanan penyimpanan server hosting idhostinger memberikan sobat bagasi31.blogspot.com semua solusi bagaimana seoran pemula dan calon pemilik website yang ingin dan baru belajar membuat sebuah website untuk menaruh file-file html, php, image script dll guna bisa diakses oleh publik sebagai website secara gratis. disini idhostinger memberikan space ruang penyimpanan sebesar 2 GB lebih, yang saya rasa untuk sebuah web pembelajaran ataupun web ringan sudah sangat.

Lantas apa saja fitur idhostinger ?
Fitur yang ditawarkan oleh idhostinger ini sudah sangat cukup untuk memenuhi standar kebutuhan seorang developer untuk membuat sebuah website. support pada teknologi pemrograman web PHP dan database MySQL. Kedua teknologi ini sudah dikenal banyak dipakai oleh website-website besar, misalnya Wikipedia dan WordPress. Layanan dari Hostinger ini juga menyediakan bandwidth sebesar 100 GB, fitur site builder, dan menjamin tidak ada iklan atau banner yang disisipkan di website penggunanya. Untuk konsultasi dan berinteraksi dengan sesama pengguna, Idhostinger juga menyediakan halaman forum.

Space atau kapasitas 2 GB yang ditawarkan secara gratis sangat menarik. Support teknologi web berbasis PHP dan MySQL cukup membantu para webmaster dan blogger yang ingin mengembangkan aplikasi atau web menggunakan teknologi yang paling umum dipakai di internet.
Tentu saja yang namanya aja hosting gratis, jadi kadang kala server bisa down kalo trafiknya sangat tinggi pada saat bersamaan, serta jaminan privasi dan keamanan web menjadi faktor yang perlu dipertimbangkan calon pengguna. Jaminan akan hal-hal di atas tentu berbeda dengan layanan hosting berbayar. Mungkin layanan gratis yang ditawarkan lebih cocok digunakan sebagai media uji coba website, atau digunakan untuk web yang tidak begitu memperhatikan faktor up time dan keamanan web.

Daftar idhostinger Disini
 
Top