Download Avast Internet security 9 2014 Full Version

Avast Internet security 9 2014 - Adalah Sebuah aplikasi antivirus yang sangat terkenal  dan terbukti kemampuanya dalam melindungi komputer atau labtop sobat bagasi31.blogspot.com semua. Avast Internet security 9 2014 ini adalah versi terbaru dari Internet Scurity dari avast yang sudah dijadikan full version dengan jamu.
Avast Internet security 9 2014

Perbedaan Avast Antivirus dan Avast Internet Scurity ?


Avast Antivirus - sesuai dengan namanya yang juga secara jelas menyebutkan kegunaan dari produk ini yaitu menangkal dan membasmi virus pada komputer, laptop atau perangkat lain. Digunakan sebagai sistem pengamanan dari virus yang datang dari hardware atau apapun yang sedang terhubung dengan komputer, melakukan scanning terhadap device baru terpasang atau yang baru dimasukkan ke dalam komputer lalu AntiVirus sebagai aplikasi juga menentukan komputer tersebut terinfeksi virus atau tidak. AntiVirus yang dahulu hanya difokuskan terhadap virus sekarang telah mengalami banyak pembaruan seperti dapat melawan spyware, trojan, rootkit dan beberapa bentuk lainnya sehingga komputer pengguna lebih aman.

Avast Internet Scurity - memiliki tugas untuk mengamankan komputer dari ancaman yang masuk lewat koneksi internet seperti misalnya malware melalui skype, spyware, virus yang terkadang dikirim melalui spam email atau link yang akan diakses. Internet security akan memeriksa semua file yang masuk ke komputer yang melewati akses internet menggunakan firewall, sehingga akan meminimalisi bahkan meniadakan ancaman yang masuk ke dalam komputer pengguna.

Download Link:

Password : www.bagasi31.blogspot.com

Mohon jangan copy paste artikel, Jika ingin reshare artikel masukan link sumbernya..!
 
Top