Membuat kalkulator dengan vb.net 2012 - Selamat pagi buta sobat, kebangun gara-gara mimpi #Curhat colongan, eh malah susah buat balik tidur, jadi manfaatin kejenuhan dengan posting, disini saya tidak akan mengulas secara step by step, hehehe prosesnya sangat lama apalagi harus dibuat artikel, jadi saya akan bagikan source codenya saja buat sobat bagasi31 yang berminat.

Membuat kalkulator dengan vb.net 2012

Source Code kalkulator vb.net yang saya bagikan disini sudah sedikit profesional tampilanya, walau masih dalam klasifikasi sederhana, tampilanya dibuat mirip dengan kalkulator defaultnya windows. buat sobat yang ingin jadikan ini tugas kuliah atau apalah saya sarankan jangan langsung diedit, tapi buatlah project baru yang berdasarkan source code yang saya bagikan.

Download Link:


 
Top