Cara Mempercepat Koneksi Wifi Dengan CMD

Mempercepat Koneksi Wifi Dengan CMD - Sebenarnya saya cukup bingung untuk memberikan judul apa pada postingan kali ini, Cara Mempercepat Koneksi Wifi Dengan CMD atau Cara Bobol Bandwidth Wifi, tapi intinya sama.. yaitu mempercepat koneksi wifi sobat bagasi31 menjadi berlipat ganda menggunakan comment promt (CMD). Semisal sobat bagasi31 berada di sebuah warung kopi yang aada free wifi, tapi sobat sedikit kecewa karena koneksi atau kecepatan koneksinya maksimal 100kbps, nah yang saya akan bagikan disini adalah menjadikan kecepatan maksimal sobat yang 100kbps itu menjadi berlipat ganda, misal sampai 500Kbps. baiklah langsung saja biar tidak panjang lebar dan langsung pada caranya, simak dengan teliti tutorial dibawah ini.
Mempercepat Koneksi Wifi Dengan CMD

Apa yang dibutuhkan untuk mempercepat koneksi wifi dengan cmd?

1. Tentunya koneksi wifi, dimana sobat bagasi31 sudah terkoneksi dengan wifi
2. CMD, atau Comment Promt. disini semua versi windows mempunyainya.
3. Siapkan Mental , karena sebenarnya ini adalah tidakan yang kurang dibenarkan.
4. Pasang muka polos tanpa dosa jika koneksi semua teman yang pakai wifi yang sama lainya jadi lambat.

Bagaimana Cara Mempercepat Koneksi Wifi Dengan CMD?

1. Buka CMD sobat bagasi dengan menekan tombol Windows + R , maka akan muncul form RUN, lau ketikan CMD dan Enter

Mempercepat Koneksi Wifi Dengan CMD

2. Jika sudah maka akan tampil CMD sobat kemudian ketikan ipconfig/all lalu Enter

Mempercepat Koneksi Wifi Dengan CMD

3. Jika sudah akan muncul data-data mengenai koneksi maupun ip sobat bagasi31 seperti gambar dibawah ini. kemudian scroll kebawah dan cari DNS Server dan lihat code yang berada disebelahnya, perhatikan dan ingat-ingat, bila perlu simpan di notepad.

Mempercepat Koneksi Wifi Dengan CMD

4. Jika sudah di catat di notepad, sekarang sobat scroll kebawah maka sobat bagasi31 akan menemukan perintah seperti perintah awal untuk mengetik. Kini perintah ketikannya beda lagi. Ketikkan perintah seperti berikut ping -L 500 202.152.165.39 -t. dan kode 202.152.165.39 itu berasal dari DNS Server yang tertera di atas (*DNS Server Punya saya). Ganti dengan DNS Server kalian. Lalu Enter 

Mempercepat Koneksi Wifi Dengan CMD

5. Jika yang sobat bagasi31 ketikan diatas tepat dan berhasil maka akan tampil tampilan cmd yang ping terus menerus. biarkan saja, jangan di close cukup minimize saja selama sobat browsing atau menggunkan koneksi wifi-nya, dan lihat perubahanya, koneksi sobat akan jauh lebih cepat dari kecepatan normal.

Keterangan : Cara yang saya share kali ini bertujuan untuk menyedot bandwitch yang sedang digunakan oleh orang lain dalam satu jaringan hotspot/wifi yang sama-sama kalian gunakan. Jika anda kurang puas dengan kecepatannya bisa anda ganti 500 menjadi 1000 atau 2000. Tapi jangan berlebihan, kasihan yang lainya bisa-bisa sobat ketahuan karena koneksinya ngebut sendiri. silakan tinggalkan komentar jika ada pertanyaan. atau masuk di forum [lihat menu paling atas blog bagasi31]
 
Top