Download Football Manager 2014 PC Full Version

Football Manager 2014 PC Full - kali ini saya akan bagikan sebuah game yang merupakan faforit saya untuk dimainkan di PC saya, yaitu Football Manager 2014 PC Full Version sebuah game simulasi sepakbola yang memungkinkan sobat bagasi31 menjadi pelatih sebuah tim sepakbola yang sudah ada atau tim sobat bagasi31 sendiri, game ini sangat real live, karena dibuat berdasarkan realitanya dunia kepelatihan yang sesungguhnya, saya sedikit bocorkan ini rahasia agar menjadi pelatih pro tampa harus ikut pelatihan, ya mainkan saja Football Manager 2014 PC Full Version yang saya bagikan ini sobat. baiklah langsung saja saya persembahkan kepada sobat bagasi31 semua Football Manager 2014 PC Full Version.

Football Manager 2014 PC Full

Football Manager 2014 PC Full

Football Manager 2014 PC Full

Football Manager 2014 Minimum System Requirements

  • Windows XP SP3
  • Intel Pentium 4 1.6GHz
  • Memory: 1 GB RAM
  • VGA: 512 MB (NVidia GeForce FX 5900 Ultra or ATI Radeon 9800, Intel GMA X3100)
  • DirectX: Version 9.0c
  • Network: Broadband Internet connection
  • Hard Drive: 3 GB Free Space
Download Link:
 
Top