APLIKASI MELIHAT WAJAH CALON ANAK KALIAN DENGAN FOTO KALIAN

Judulnya kepanjangan ya? APLIKASI MELIHAT WAJAH CALON ANAK KALIAN DENGAN FOTO KALIAN dengan Baby Maker 1.5 full version. aplikasi yang sangat unik dan terbilang nyeleneh tapi patut dicoba loh..

 Apa itu BABY MAKER 1.5 FULL dan kegunaanya apa?

BABY MAKER 1.5 FULL- adalah aplikasi melihat wajah calon anak kalian dengan foto kalian, maksudnya adalah aplikasi full version ini akan membuat sebuah foto bayi dari gabungan foto kalian dan foto pasangan kalian

Baby Maker 1.5 full  didasarkan pada teknologi terbaru pengenalan wajah. Program ini dengan hati-hati menganalisis dua wajah, mendeteksi fitur wajah mereka, dan menerapkan transformasi matematika yang canggih untuk fitur wajah untuk mendapatkan wajah yang sama sekali baru. Sebagai hasilnya, Anda akan selalu mendapatkan kualitas rendering - tidak peduli seberapa buruk kualitas foto asli!

Baby maker 1.5 full ini mampu memprediksi atau menganalisa bagaimana bentuk Bayi Anda nantinya di samping banyak lagi kelebihannya yang lain. 

Menarik bukan? hehehe Langsung saja . Bagasi31 mempersembahkan.. APLIKASI MELIHAT WAJAH CALON ANAK KALIAN DENGAN FOTO KALIAN

Baby Maker | Bagasi31




 
Top