aplikasi lock USB

Gilisoft USB Lock 

BGS31 pada kesempatan ini akan share aplikasi untuk mengunci USB. dan fungsi paling penting adalah dapat men-Lock USB flash disk agar tidak terdeteksi aplikasi Anti Exe yang dipasang di warnet. penasaran? langsung saja di coba...

Download :

Fungsi yang sudah saya translatte dari situs resminya :


Blok USB Drives
Nonaktifkan membaca dari disk USB atau menonaktifkan menulis ke USB Lock disks.USB doesnot memungkinkan setiap jenis drive USB untuk mengakses komputer Anda kecuali Anda mengotorisasinya. Secara default, semua jenis drive USB yang diblokir termasuk drive eksternal, FireWire, Enhanced mini-USB, Host Controller Interface (HCI), HP-IL, Com, LPT, IrDA, USB on-the-go, U3, EHCI, RAID Controller, adaptor Host Serial Cable (digunakan dengan transfer data), Serial ATA, ACCESS.bus dan perangkat penyimpanan yang terpasang ke port USB yang menunjukkan drive di sistem.

CD Lock, Blok Media & Blu-ray Disc
Nonaktifkan membaca dari DVD / CD disc atau membuat DVD / CD burner aplikasi read-only.The juga blok setiap disk yang menggunakan hub disk, teluk, combo atau CD / DVD drive dan mengalokasikan huruf drive, misalnya, CD-R, CD-RW, CD-RAM, DVD-R, DVD-RW, DVD-RAM, HD-R, HD-RW, HD-RAM, Blu Ray-R, Blu Ray-RW, Blu Ray-RAM, Floppy Disk A , Floppy Disk B dan Zip Drives.

Kunci Situs Web
Blokir mengakses beberapa website. Utilitas ini memungkinkan Anda untuk memblokir situs yang tidak diinginkan dari tampilan di Internet Explorer. Jika sebuah situs web diblokir pengguna diteruskan ke halaman kosong atau halaman yang diblokir dan isi dari halaman asli tidak dimuat pada PC Anda. Berhenti memuat banner dan iklan, menghentikan anak-anak Anda dari menghabiskan berjam-jam di ruang chatting atau menghapus situs yang tidak diinginkan dari pandangan mereka. Mencegah anak-anak Anda dari memiliki akses ke konten situs tertentu seperti situs dewasa dan perjudian.

Program Kunci
Blokir menjalankan semua program, termasuk IE, Outlook, AOL, AIM, dan banyak lagi. Anda bahkan dapat mengunci panel kontrol Anda dengan satu klik tombol. Fitur lain termasuk kemampuan untuk memilih pesan Anda sendiri untuk menampilkan jika ada yang mencoba untuk menjalankan salah satu program Anda terkunci, dan juga termasuk proteksi password sehingga hanya Anda dapat membuka program ketika Anda siap untuk menggunakannya. Memungkinkan seluruh komputer untuk tetap aktif dan berjalan, dan hanya kunci dan mencegah akses ke program yang Anda tentukan. Mudah digunakan menunjukkan status semua program terkunci, dan memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengklik dan membuka seperti yang anda inginkan

Perangkat Kunci
Program ini dapat digunakan untuk membatasi membaca atau menulis akses ke perangkat removable media seperti CD, DVD, disket, flash dan USB drives.It juga dapat digunakan untuk menonaktifkan printer, modern, com LPT port, inframerah, bluetooth 1394 port.

Pemberitahuan Alarm
Jika pengguna memasukkan password yang salah lebih dari 5 kali, ia akan mengirim pemberitahuan alarm ke e-mail Anda.

Copy Protection
Program ini menggunakan tingkat lanjutan data teknologi pencegahan kebocoran yang tidak mengizinkan duplikasi file penting Anda dan material hak cipta untuk setiap drive USB atau perangkat penyimpanan lain seperti tanpa izin Anda. Program ini bekerja dengan memblokir semua jenis perangkat penyimpanan yang tidak sah seperti USB drive, drive eksternal, CD, DVD, dll, dengan cara ini mencegah plagiarisme, pembajakan, distribusi ilegal dan menyalin data Anda

Data Leak Pencegahan
USB Lock adalah perangkat lunak pencegahan kebocoran data. Ini mencegah data Anda dari mendapatkan bocor ke drive USB dan perangkat penyimpanan lainnya seperti dengan membiarkan Anda mengontrol perangkat dapat mengakses komputer Anda sementara memblokir semua perangkat yang tidak sah lainnya yang bukan milik Anda. Dengan USB Lock diinstal pada komputer Anda, Anda dapat merasa aman bahwa data Anda akan tetap pada PC Anda aman dan aman.


 
Top