Cara Menghilangkan Popup Fake Serial Pada IDM Dengan Notepad

Remove Notify Fake Serial IDM - Seperti judulnya, sekarang saya akan bagikan bagaimana caranya menghilangkan Popup notifikasi fake serial yang terus muncul pada IDM versi terbaru. Seperti yang sobat Bagasi31.blogspot.com semua tahu bahwa IDM atau internet download manager dalam versi terbarunya kini telah meningkatkan keamananya dengan mengrim trojan ke aplikasi IDM yang kita install untuk mengetahui kita menggunakan Serial yang asli atau tidak. yah walaupun kita sudah crack atau sudah lakukan pacth tetap saja popup ini akan muncul, nah mungkin banyak diluar sana yang membagikan Popup remover atau trik-trik susah, namun disini saya akan bagikan kepada sobat trik yang sangat mudah dan saya jamin work 100%.

Untuk sobat bagasi31.blogspot.com, pastinya kalo memperhatikan baik-baik jika ada notifikasi yang muncul pada taskbar windows akan terlihat-kan komponen aplikasi IDM mana yang melakukan popup ?? sobat bagasi31.blogspot.com semua akan melihat bahwa yang melakukan popup itu adalah "IDMGrHlp.exe", dan logikanya apa kalau begitu ? sobat bagasi31.blogspot.com yang sedikit mengerti Hacking tentu akan langsung mengerti maksud saya, yah ini adalah komponen Help, sebuah komponen yang jika kita rusak = Cracking, tentu akan tidak berfungsi bukan? yah itulah letak kelemahanya.. :)

Dari kesimpulan itu kita sudah tahu harus apa, tapi bagaimana caranya fahmi ? hehehe mudah kok, ini cara yang biasa saya lakukan untuk crack aplikasi-aplikasi kecil, dan disini saya akan share kepada sobat bagasi31.blogspot.com semua, yaitu dengan Notepad, Sudah tahu dengan apa sekarang Bagaimana caranya ;

1. Buka dulu Notepad Sobat bagasi31 semua, kemudian Ctrl+O (buka file) > Klik All Files > Cari File IDMGrHlp.exe dan OK, Pada Directory Internet Download Manager.

Popup Idm Remover With Notepad - Bagasi31

2. Jika sudah akan tampil di Notepad sobat bagasi31.blogspot.com semua tulisan dan karakter acak disana, lantas bagaimana kita Crack ? mudah Blok saja sebagian Teks tersebut, terserah yang mana saja, Lalu DELETE > kemudian jika sudah simpan deh, (kemungkinan tidakbisa langsung di save, jadi "save as" dulu di directory lain kemudian copy dan pastekan di directory Internet Download Manager) . Done..! selamat, Idm sobat bagasi31.blogspot.com semua sudah tidak lagi muncul popup.

Popup Idm Remover With Notepad - Bagasi31

Demikianlah Tutorial yang saya bagikan kepada sobat semua, jika ada pertanyaan silakan tinggalkan komentar, Jika bisa saya akan jawab, trimakasih, dan mohon jangan asal copas artikel ya, sertakan juga link ssumbernya [www.bagasi31.blogspot.com], ntar saya laporkan DCMA, blog sobat bisa dihapus oleh mbah google.. :)
 
Top