Download Aplikasi Pendeteksi Hantu PC

Update artikel sebelumnya - yah, sepertinya menurut rating index google artikel saya yang satu ini hebatnya bisa memuncaki SEO padahal tulisan dan penjelasanya sangat singkat, namun sayang, mungkin bagi sobat bagasi31.blogspot.com semua yang coba download softwarenya kesulitan masuk karena terproteksi password, dan sialnya saya juga lupa passwordnya apa.. sungguh saya minta maaf atas keteledoran ini,, namun saya upload ulang untuk sobat bagasi31.blogspot.com semua.. software atau aplikasi pendeteksi hantu untuk PC #windows
MENDETEKSI HANTU

xparanormal detector adalah software yaang memungkinkan kamu MENDETEKSI HANTU dengan aplikasi ini. memang kebenaranya belum teruji pasti namun saya menyarankan kamu mencobanya, lumayan seru untuk mengisi kekosongan waktu malam hari :)..

xparanormal detector 2.0.1 pro full version

Untuk yang versi 2.0.1 ini sudah pro dan full version, walaupun sekarang sudah update versi terbarunya, namun berbayar, jadi saya sarankan sobat bagasi31.blogspot.com gunakan yang versi ini. tidak terlalu banyak berubah dengan versi terbarunya kok, cuma tampilan dan beberapa fiturnya saja.
-
Download link | xparanormal detector 2.0.1 pro full version
Password rar | www.bagasi31.blogspot.com

xparanormal detector 2.5 Free Edition

Nah kalo yang ini adalah versi terbarunya, namun ini adalah free edition atau versi gratisnya. bedanya dengn yang pro adalah Free version tidak ada lokasi petunjuk penampakanya (radar hantunya).
-
 
Top