Butuh motivasi bloging lagi

Kali ini saya tidak share aplikasi ataupun game, akan tetapi share curahan hati saya selama posting di bagasi31.blogspot yang sudah berjalan hampir 5 bulan, menurut saya kegiatan bloging sangatlah menyenangkan apalagi bisa menghhasilkan uang, dengan hanya membuat artikel dan memasang iklan di blog, memang tidaklah medah dan butuh ketekunan akhirnya bagasi31.blogspot bisa cukup banyak visitornya, walau tentu masih kalah saing dengan blog-blog teman serupa yang page rank alexanya lebih ramping. 

Butuh motivasi bloging lagi
bagasi31.blogspot.com
sudah dua bulan saya pasang iklan adsense dari google dan dengan ketekunan akhirnya cukup mencapai batas minimal pengambilan, walau tak banyak saya sangat berharap bisa dmenghasilkan agar saya tetap bisa seangat untuk update tiap harinya. tapi ternyata saya sudah menunggu konfirmasi dari pihak google (berupa surat pemberitahuan pin pengambilan) tidak kunjung datang, padahal saya sudah mengisi form dengan benar. ini faktor satu dari dua faktor di bulan ini yang buat saya kesal.

cukup senang saya melihat perkembangan blog bagasi31 yang terus naik angka visitornya tiap hari, tapi entah kenapa dalam dua minggu terakhir ini artikel yang saya buat sulit sekali terindex oleh google? kenapa? itu pertanyaan saya dari kemarin, sudah tanya di blog teman-teman yang sudah master jawabanya masih kurang memuaskan saya, namun ada di pencarian saya ternyata dalam waktu interbval itu tidak cuma saya saja yang mengalaminya, banyak teman blogger yang artikelnya susaah ter index, mungkin jika saya utak atik atau ganti template mungkin itu masih bisa diterima tapi ini ini tiba-tiba saja biasanya tiap saya publish artikel kurang dari 5 menit sudah terindex, kalau tidak di halaman satu pencarian ya minimal page ke 2 atau 3, tapi sekarang butuh sampai 2 sampai 3 hari, ini faktor kedua yang buat saya agak malas sekaranng, karena otomatis visitornya kian berkurang di tiap harinya.
 
Top