Download LibreOffice 4.1.0 RC1 - Sobat pengguna windows? pastinya tau Microsoft Office bukan, pernah berfikir tidak apakah ada aplikasi selain Ms. Office yang bisa digunakan untuk membuat mengedit file Office seperti Exel dan Word, dan aplikasi alternatif inilah yang akan sya bagikan, namanya LibreOffice 4.1.0 RC1 versi terberu.

Download LibreOffice 4.1.0 RC1

Yang ada pada LibreOffice termasuk aplikasi berikut ;

Writer adalah pengolah kata dalam LibreOffice. Gunakan untuk segalanya, dari gagah dari surat cepat untuk memproduksi sebuah buku dengan tabel isi, ilustrasi tertanam, bibliografi dan diagram. Sementara-you-type auto-completion, auto-format dan memeriksa ejaan secara otomatis membuat tugas-tugas sulit mudah (tapi mudah untuk menonaktifkan jika Anda suka). Penulis cukup kuat untuk menangani tugas-tugas desktop publishing seperti membuat buletin multi-kolom dan brosur. Satu-satunya batas adalah imajinasi Anda.

Calc tames nomor Anda dan membantu dengan keputusan sulit ketika Anda sedang menimbang alternatif. Menganalisis data Anda dengan Calc dan kemudian menggunakannya untuk menyajikan hasil akhir Anda. Grafik dan alat analisis membantu membawa transparansi ke kesimpulan Anda. Sebuah sistem bantuan yang terintegrasi membuat pekerjaan lebih mudah memasuki formula kompleks. Tambahkan data dari database eksternal seperti SQL atau Oracle, kemudian memilah dan menyaring mereka untuk menghasilkan analisis statistik. Gunakan fungsi grafik untuk menampilkan sejumlah besar grafis 2D dan 3D dari 13 kategori, termasuk garis, bidang, bar, pie, XY, dan bersih - dengan puluhan variasi yang tersedia, Anda yakin untuk menemukan satu yang sesuai proyek Anda.

Impress adalah cara tercepat dan termudah untuk membuat presentasi multimedia yang efektif. Menakjubkan animasi dan efek khusus sensasional membantu Anda meyakinkan audiens Anda. Membuat presentasi yang terlihat lebih profesional daripada presentasi standar yang Anda sering lihat di tempat kerja. Dapatkan kolega Anda dan bos 'perhatian dengan menciptakan sesuatu yang sedikit berbeda.

Draw memungkinkan Anda membangun diagram dan sketsa dari awal. Sebuah gambar bernilai seribu kata, jadi mengapa tidak mencoba sesuatu yang sederhana dengan kotak dan garis diagram? Atau pergi lebih jauh dan mudah membangun ilustrasi 3D yang dinamis dan efek khusus. Ini sesederhana atau kuat seperti yang Anda inginkan.

Base adalah database front-end dari suite LibreOffice. Dengan Base, Anda mulus dapat mengintegrasikan struktur database yang ada ke dalam komponen lain dari LibreOffice, atau membuat sebuah antarmuka untuk menggunakan dan mengelola data Anda sebagai aplikasi yang berdiri sendiri. Anda dapat menggunakan diimpor dan terkait tabel dan query dari MySQL, PostgreSQL atau Microsoft Access dan banyak sumber data lain, atau desain Anda sendiri dengan Base, untuk membangun yang kuat depan berakhir dengan canggih formulir, laporan dan pandangan. Dukungan built-in atau mudah addable untuk rentang yang sangat luas produk database, terutama standardly disediakan HSQL, MySQL, Adabas D, Microsoft Access, dan PostgreSQL.

Math adalah editor persamaan sederhana yang memungkinkan Anda lay-out dan menampilkan matematika, kimia, persamaan listrik atau ilmiah Anda dengan cepat dalam notasi ditulis standar. Bahkan perhitungan paling kompleks dapat dimengerti ketika ditampilkan dengan benar. E = mc2.

Download | LibreOffice 4.1.0 RC1
 
Top