Download Aplikasi Karaoke Dzone Xtreme 7 Gratis

Kali ini saya akan bagikan kepada sobat bagasi31.blogspot.com semua aplikasi yang sangat banyak diminta oleh sobat di pesan facebook, oleh karena itu saya disini akan bagikan kepada sobat bagasi31 semua secara gratis, karena sobat tidak akan membayar sepeserpun walaupun di luar sana aplikasi ini dijual. hanya disini kami bagikan aplikasi premium secara gratis.

Apa itu Aplikasi Karaoke Dzone Xtreme 7 ?

Dzone Xtreme 7 - ini adalah sebuah aplikasi pc yang memungkinkan sobat, melakukan karaoke dengan musik serta lirik, tentusaja harus dengan file musik yang mendukung lirik tersebut. entah kenapa aplikasi ini sangat popular dan banyak sekali di cari oleh orang-orang, mungkin dasarnya saya tidak terlalu senang dengan kegiatan ini (karaoke) makanya saya kurang mengerti kenapa aplikasi Dzone Xtreme karaoke ini begitu popular.

Cara Menggunakan Dzone Xtreme 7

Walaupun Aplikasi Karaoke Dzone Xtreme 7 ini sangat popular, namun tidak sedikit sobat yang kebingungan bagaimana cara menggunakan Aplikasi Karaoke Dzone Xtreme 7 ini. disini saya akan sedikin menjelaskan caranya, walau tidak secara menditail. baiklah langsung saja,

1. Setelah sobat bagasi31 semua install aplikasi ini buka dulu Smart Import untuk mengambil MP3 atau file Audio sobat ke dalam database Dzone, Pilih folder dimana sobat menaruh semua file Mp3 sobat kemudian klik saja Import Otomatis maka selanjutnya mp3 sobat akan langsung di masukan kedalam database.

Aplikasi Karaoke Dzone Xtreme 7 Gratis

2. Jika sudah, silahkan langsung saja Jalankan Dzone Xtreme 7  lalu pilih Aplikasi Karaoke dan selamat berkaraoke ria sobat.

Aplikasi Karaoke Dzone Xtreme 7 Gratis

Aplikasi Karaoke Dzone Xtreme 7 Gratis

Download Link :
password : 10081992
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post
 
Top